Rabu, 15 Desember 2010

info kelompok

hyyyy gues perkenalkan kami dari kelompok "Bunga-Bungateratai".
kelompok kami terdiri dari 5 orang:


hay friend nama saya Meillin Christian N(10.02.7754). saya berasal dari kutoarjo,saya kuliah di Stmik Amikom Yogyakarta saya ngambil jurusan Dlll(manajemen informatika).


hy friend perkenalkan nama saya rifanawati(10.02.7769),saya berasal dari palembang city,saya kuliah di Stmik Amikom Yogyakarta(manajemen informatika).saya anak pertama dari dua bersaudara.


hay friend,,,q rina pramata sari(10.02.7730),q berasal dari kebumen,,q kuliah di stmik amikom yogyakarta,q ngambil jurusan D lll (manajeman informatika).


nama saya santi silaen(10.02.7734). saya berasal dari keluarga yang sederhana, orangtua saya sebagai petani dan pendeta. saya tinggal dikarang nongko,maguoharjo bersama kakek saya. saya berasal dari sumatra utara(medan). hobby saya belajar,traveling,berenang. motto hidup saya: dalam hidup saya tidak ada kata menyerah dan putus asa.


hay gues perkenalkan nama saya suyanti(10.02.7747) saya berasal dari klaten.saya kuliah di Stmik Amikom yogyakarta.


kami membuat blog ini karena ingin lebih tau tentang dunia yang semakin canggih yang marak pada dunia maya saat ini dan keingin tahuan kami ini kami kembangkan salah satunya melalui tugas membuat blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar